Skip to main content

Unstructured

· 3 min read
Muhammad Farid
Summary

Ini isinya misuh-misuh doang

Bener-Bener Unstructured

Ya Allah Ya Allah doang isinya. Bener-bener capek Ya Allah. Bener-bener gatau mau gimana lagi. Kek karir stuck-stuck aja, duit segitu-gitu aja, kuliah cape-cape aja, meni ngga ada moodbooster aing mah. Ini yang aku bikin males tuhh hidup yang flat dan stagnan. Cinta-cintaan juga entah harus ke siapa. Nyari pacar segan tapi jomblo gamau. Ya memang aku itu pemilih. Giliran udah nemu malah pada pergi wkwkwk. Sejak dulu SMP awal juga aku gabisa berhenti bucin, pokoknya harus ngerasain bucin. Tiap semester pasti selalu ada sosok yang menempati singgasana ini. SMP dan berlanjut hingga SMK. SMK mah yaa terus-terusan dengan orang yang sama. Tapi keselnya sekarang abis dari dia kok gada yg nempel gitu? Apa kualat? Bisa jadi hahahaha. Entah harus siapa lagi orangnya aku pengen kek ada seseorang gitu yang jadi motivasi aku buat kerja, terus buat nugas cepet-cepet, buat manja-manjaan. Meni inimah mie unggal poe ge eweh nu nyarek, eweh kabar sapoe ge eweh nu neangan. Nggateli emang. Mau berusaha deketin satu orang juga kek ada yang ganjel, ada yang nahan dan pasti ngerasain gaenak karena perkiraan hasilnya itu gaenak juga.

Aku kemarin dikenalin adiknya teman dari kakakku. "Id geulis hayoh". Aku pikir itu adalah titik awal aku akan bertemu jodohku. Pas diliat "Jir bukan tipe gue". Kakakku bilang, "geulis id asli tingali shalawatan merdu, qori na merdu". Da urang mah teu resep nu kitu. Bukan aku benci pada agamaku sendiri, tapi menurut yang aku pahami adalah tidak ada shalawat yang dilagu-lagukan. Aku menghindari perempuan yang dari pasantren (terutama pasantren yang suka shalawat dinyanyikan dan banyak amalan ini-itu) karena ya aku tidak sependapat dengan itu. Memang benar harus mencari pasangan yang sefuku atau setara, termasuk kepada mahzab yang dipahami. Jujur aja menurutku perempuannya juga tidak cantik. Aku lebih suka wanita yang dewasa, modern tapi tidak terlalu modern juga kek jilbab aneh-aneh, ukhti juga tapi yaa ga ukhti-ukhti banget, kalo bisa yaa kacamataan. Tapi dimana aku bisa nemu itu? Sumpah main Bumble sekarang kek semua di swipe left. Kek gada jirr yang tipe gua. Gua harus nyari lagi dimana.

Ada-adanya tipe aku malah pada pergi, yang satu gamau komit, yang satu gatau tiba-tiba ghosting. Meni plis ya Allah aku pengen ngerasain lagi degdegan sama orang, excited ketika ketemu, guling-guling sampe dibiking salting kek ahhhh pengen gitu lagi. Aku tau aku dulu punya banyak salah dan aku pengen perbaiki. Aku juga pengen ilangin ganjen. Please give me more chance to fix it. Aku mau ngulang rasa itu. Dulu juga tau kok kerja berat kuliah cape. Tapi ga se-cape sekarang yang gada siapa-siapa. Atuh lahh mau sampe kapan lagi aku harus Senin ketemu Senin dengan flat gini. I PROMISE I'LL FIX ALL MY BAD IF U (GOD) GIVE ME ANOTHER CHANCE TO FEELS THAT FEELING. pengen lagi mules ketika ketemu pertama kali, pengen lagi degdegan, pengen lagi bangga bisa kenalin orang itu ke temen-temen aku. Dulu emang iya aku tertutup soal pacaran karena takut pandangan followers aku negatif. Ternyata anjirlah orang dulu yang bilang "pacaran haram" "ngapain pacaran" "pacaran itu dosa 24 jam" mereka malah pada punya pacar duluan bahkan terang-terangan sampe post di feed atau story.

Aku lelah gini-gini terus. Aku pengen hidup aku lebih berwarna. Aku pengen ada seseorang yang jadi motivasi aku buat jadi baik. Gini wehh bangun siang dan scroll scroll cari hiburan sebagai pelarian karena aku sendirian. Gada temen ngobrol, gada temen bertukar pikiran dan opini. Gini amat jomblo padahal baru dua tahun. Udahlah segini aja ntar juga kalo diterusin yaa gini-gini aja misuhnya.